It’s been 8 years since your last post…

June 7, 2016 at 12:24 am Leave a comment

It’s been 8 years since your last post…

Gitu kata statistik blog ini, ketika saya buka lagi setelah sekian lama. Bok, 8 tahun aja… Itu artinya saya sudah 8 tahun lebih tua sejak terakhir posting.  Dan ketika menulis postingan ini, saya ngerasa gaptek abis. Heuuu…!

Belakangan saya sering baca blog& web temen-temen yang ditautkan ke Facebook mereka. Sampe akhirnya saya inget, kan saya juga punya blog… hehehe… Jadilah saya coba log in ke blog ini. Ternyata saya udah lupa aja apaan password nya dan kudu recovery password via email dulu.  And, tadaaa… here I’m now… :p

Oke baiklah… Setelah baca banyak blog & web temen-temen maupun yang bukan (temen-temen) #halah, saya mulai tergelitik (baca : terinspirasi) untuk menulis lagi. Mudah-mudahan sih masih ada yang iseng mau baca. Kalo ga ada, yanasip saya sendiri dong yang baca… hehehe…

 

 

 

 

Advertisements

Entry filed under: 1.

Seseorang Yang Mencintaimu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2016
M T W T F S S
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

%d bloggers like this: