Seseorang Yang Mencintaimu

September 7, 2009 at 4:16 pm 6 comments

Ceritanya saya lagi bete, dirumah sendirian, karena kebetulan suami lagi dinas (cieee…) ke luar kota. Untuk membunuh kejenuhan, seperti biasa saya buka facebook dan mendapatkan message di inbox, dari temen baik saya. Isinya sebuah kutipan tanpa judul (belakangan saya tanya dia dapet dari mana, dia keukeuh ga mau kasih tau).

Menurut saya yang melankolis, kutipan ini sangat menyentuh… sederhana tapi menyentuh…

Siapapun yang menulis kutipan ini saya minta ijin yaaa, karena saya pengen share disini… dan buat temen baik saya, makasih ya, udah bagi-bagi ini buat saya…

Selamat membaca…

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya….
Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah… gila… jengkel… stres…
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu….
Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau….
Seseorang yang mencintai kamu, akan marah – marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi terhadapmu….
Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup….berdenyut….bergetar… untuk kamu….
Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja kamu ucapkan, dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya….
Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama-lamanya….
Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli
hari apakah hari ini….
Seseorang yg mencintai kamu, tidak mau berkata “aku mencintaimu” dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu. Tetapi hanya ia yang akan mengatakan “aku mencintaimu” pada situasi yang tepat, karena ia tidak mau kamu salah mengerti… dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu….
Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum….
Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan “mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?”, dengan hatinya yang tulus….
Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan mengapa ia terlambat menelepon, ia akan berkata bahwa ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah…. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar berguna….
Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan “aku mencintaimu” ada di dalam dompetnya dan…
Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata manis. Tapi kamu tau, kecupannya sudah menyalurkan semua……
Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu….
Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri….
Pernahkah kamu mencintai seperti itu…?
Maka berbahagialah orang yang dicintai oleh dirimu…
Advertisements

Entry filed under: curcol, day by day.

2 Desember 2008 It’s been 8 years since your last post…

6 Comments Add your own

  • 1. Raffaello  |  September 8, 2009 at 11:50 am

    Duh, jadi inget lagu dewa 19 yang dinyanyiin Mulan, “kamulah satu satunya” huhuhuhuhu

    Reply
    • 2. deedee  |  June 22, 2010 at 11:48 am

      xixixi, gitu ya…?

      Reply
  • 3. Zulhaq  |  September 9, 2009 at 7:28 am

    saya belum pernah merasa mencintai yang seperti itu he2

    Reply
    • 4. deedee  |  June 22, 2010 at 11:58 am

      emang dasyat banget ya…?

      Reply
  • 5. Willy Wungo  |  October 13, 2009 at 2:17 pm

    Halo Dee…mampir beneran aku malam ini.
    Dee…tulisan di atas memuat pesan yg bagus. seharusnya memang begitu. Mencintai adalah MEMBERI, bukan MENERIMA. Kalo setiap org sadar sesadar2nya akan filosofi ini, maka CINTA akan sangat INDAH dan ABADI. namun kita kerap lupa….. dan bersikap sebaliknya.
    heheheheehe…mat malam Dee…tadi salah hitung apa sih koq kayaknya panik banget…JANGAN DEAD ya ntar aku SEDIH…..

    Reply
  • 6. deedee  |  July 10, 2010 at 2:32 pm

    malem pak…
    makasih udah mampir yaaa…
    hehehe, biasa lah pak, salah ngitung…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2009
M T W T F S S
« Dec   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

%d bloggers like this: