18 November 2008

November 18, 2008 at 10:41 am 18 comments

Dengan berbagai pertimbangan, seringkali kita berusaha untuk bisa ngerti-in orang lain. Demi perdamaian dunia laah, demi menjajal kadar kesabaran laah, demi cinta laah, demi masuk surga laah, dan berbagai pertimbangan lainnya. Tapi kan kita cuma manusia biasa, yang kalo kata Serieus mah “rocker juga manusia” (mode nge-rock ala Serieus : ON*). Lama-lama sabar ada batas nya juga kallleeeeee.

Sekian lama bersabar menghadapi dia, berusaha ngerti-in kelemahan dia, berusaha tetap menghargai dia. Tapi lama-lama kesabaran saya makin menipis, dia mulai seenaknya. Apa sih maksud ni orang…

Kemudian saya menentukan sikap (atau melancarkan aksi…?) untuk lebih banyak diam. Tapi setelah saya saya menentukan sikap, kenapa juga saya yang diminta oleh orang-orang sekitar saya untuk mengalah…? dengan alasan karena saya lebih tua dari dia, harus nya saya lebih bijaksana… “ulah sarua na, dee” gitu kata orang-orang sekitar saya… Lho, saya kan cuma diam, ga mau banyak bicara, terutama sama dia, seakan dia ga ada, karena kalo saya dan dia banyak bicara takutnya saya dan dia ga bisa mengendalikan diri. Halllooooo….., ini saya lakukan demi perdamaian dunia… (atau cuma demi ego saya…?). Dan sampai saat ini saya masih diam, ga mau ngomong. Kayak anak kecil ya…? BODO AMAAAAAATTTTT…!!!!!!!

(postingan orang yang dongkol setengah mampusssssshhh….!)

Advertisements

Entry filed under: day by day, penting ga siih...?.

M O D James Patterson : Maximun Ride – The Angel Experiment

18 Comments Add your own

  • 1. retie  |  November 18, 2008 at 11:49 am

    Kenapa sich jeng koq dongkol???
    Semakin dongkol, orang yang bikin kita dongkol tuch makin seneng lho…
    So biarin aja,ntar kalo di cuekin tuch orang yang bikin dongkol pasti kelabakan dech.

    Reply
  • 2. hilman  |  November 18, 2008 at 12:29 pm

    Iya mba’e…, kita tuh jadi orang mesti sabar… Jangan gampang termakan emosi… 🙂

    Emang siapa sih yang rese sama mba’e…?? Orang mana dia…?!?! Lebih muda…?!?!?! Rese..?!?! Emang dia ngga sekolah, ya…?!?! Ngga punya sopan santun, ya…?!?! ngga ngerti tata krama, ya…?!?! Ngga tau diri…?!?!? kurang ajar sama orang tua…?!?! Dasar!!!!

    Emosi gue, denger ada temen gue yang digituin…?!?!?!

    Reply
  • 3. yessymuchtar  |  November 18, 2008 at 3:20 pm

    kok esmosinya cuma setengah si say..

    gak bisa seprempat??
    hargapasnya ajalahhhhh

    @Hilman

    PLAKKKKKKKKK

    Reply
  • 4. kweklina  |  November 19, 2008 at 2:23 am

    Dee..kuharap hatimu sudah tidak dongkol…kumenyapamu dengan sebuah senyuman…

    Setiap orang memilki kelebihan dan kekurangan..untuk menerima kekurangannya tidak mudah,tapi berusahalah untuk mengerti dan mempelajarinya.

    Lihat jari-jari tangan kita…ada yang panjanag dan pendek..begitu juga manusia ada kekuranagn dan kelebihan…tapi tanpa salah satu jari-jari tak lengkap dan tidak sempurna.

    main-main kerumahku…disana akan kamu dapati kebahagian,bagaimana mengalah,mengerti walaupun kadang hidup tak seindah yang kita inginkan.

    Kepahitan hidup tak membuat aku lemah,putus asa,dan kalah tapi disitulah awal aku berjuang…

    kalimat-kalaimat ini sellau menjadi pengangganku dalam kehidupan :

    “Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru,
    dan saya kira sejak saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini.
    Kelimpahan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup,
    tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang bermakna bagi orang lain.”

    Nilai manusia tidak ditentukan dengan bagaimana ia mati,
    melainkan bagaimana ia hidup. Kekayaan manusia bukan apa yang ia peroleh,
    melainkan apa yang telah ia berikan.
    Selamat menikmati setiap langkah hidup Anda dan bersyukurlah setiap saat.
    Banyak orang berpikir bagaimana mengubah dunia ini.
    hanya sedikit yang memikirkan bagaimana mengubah dirinya sendiri…

    Salam hangat persahabatn dariku! 😀

    Reply
  • 5. chilonic  |  November 19, 2008 at 3:34 am

    Lagi kesal juga Dee?… artinya saya punya teman.. 🙂
    Canda. Semoga hari ini tidak ya.

    Reply
  • 6. Gempur  |  November 19, 2008 at 5:23 am

    ada satu tips dari ogut…

    “…perlakukan dia sebagai manusia….”

    (heheh..so filosofis yah ogut)

    Mudah2an membantu !

    Reply
  • 7. jeunglala  |  November 19, 2008 at 6:22 am

    Biarin aja, Dee..

    Kamu berhak untuk diam.
    Dia berhak juga untuk ngeresehin kamu, dengan caranya.

    Santai..
    Tenang..
    Kalem..
    Tarik napas dalam2…

    Terus barengan kita kitik-kitik si Hilman!! 😀

    Reply
  • 8. mamas86  |  November 19, 2008 at 7:40 am

    Numpang ketawa…. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Reply
  • 9. pibel  |  November 19, 2008 at 2:23 pm

    yah, namanya juga anak kecil, nggak mau ngalahan apalagi disalahin. miriiiip banget sama salah seorang temen gue. jangan-jangan kita berteman dengan bocah gila yang sama ney :mrgreen:

    bocah itu bisa baik n ngeselin tergantung mood-nya yg naik-turun. dan tanpa warning bisa ngomelin gue yg jauh lebih tuwir. pertama-tama gue sedih, kok udah bikin dia marah. lama2 gue diemin krn males nanggepin, buang2 energi. eh akhirnya kemarin gue nggak tahan lagi. sebelum dia ngambek, gue semprot duluan. kenapa ya bocah2 sekarang punya hobi menyiksa orang lain? 😡

    deuh, jadi emosi jiwa lagi deh gue.

    salam senasib… hikhikhik

    talking is silver, silent is golden

    Reply
  • 10. novri  |  November 19, 2008 at 8:37 pm

    lam kenal ya..!

    Reply
  • 11. deedee  |  November 20, 2008 at 4:39 am

    @ retie : biasa ret, namanya juga hidup, ada-adaaa aja…
    bener juga ret, sekarang mah mendingan cuek aja… toh
    masih banyak hal penting yang mesti saya pikirin…
    thanks anyway ya ret…

    @ hilman : man, lu mah bukannya bikin gua adem, malah
    tambah napsu nih…

    @ yessy : setengah ini juga dah dapet nawar ceu….

    @ hilman (again) : bukan gua ya, yang gaplok…. (*buset
    yes, sadis bener sama hilman…*)

    @ ci lina : (*cessssssssss*) waaahhhh ci, makasih
    banyak… ini bener-bener ngademin….

    @ chilo : yup, tapi itu kemaren chil… saya juga berharap
    hari ini saya ga kepengaruh sama hal-hal ga penting…
    mudah-mudahan chilo juga…

    @ gempur : thanks, i’ll try… makasih dah mampir & salam
    kenal yaaa

    @ lala : ok, aku punya hak buat diem…
    ok, dia punya hak buat rese’…
    aku santai….
    aku tenang…
    aku kalem…
    inhale… exhale… inhale… exhale…
    hmmmm…. now i’m feeling better…
    many thanks la…

    @ hilman again (again…?) : sorry man, tak kuasa nolak
    ajakan lala buat kitik-kitik lu… hehehe… no heart feeling
    yaa… pis ah…

    @ mamas86 : salam kenal, thanks dah mampir walaupun
    cuma numpang ketawa doang…. hehehe…

    @ pibel : salam senasib juga… mari kita cuekin aja orang
    kayak gitu…

    @ novri : salam kenal juga nov, many thanks dah mampir…
    sering-sering main sini yaaa…

    Reply
  • 12. bluethunderheart  |  November 20, 2008 at 9:30 am

    sekarang gimana sudah berdamai dengan pendiamanmu atau malah semakin erat mendiaminya?
    salam hangat selalu untuk semua yang menyayangimu

    Reply
  • 13. carra  |  November 21, 2008 at 2:14 am

    wah gi dongkol…?? :mrgreen: jangan terlalu lama di simpen itu dongkolnya bisa jadi penyakuit gondok loh heheh 😀 …

    Reply
  • 14. JoEy D`JuVe  |  November 21, 2008 at 2:25 am

    Wuihhh… Hot in this room negh… *nyanyi*

    Reply
  • 15. deedee  |  November 21, 2008 at 6:54 am

    @ bluethunderheart : sekarang dah much much better pak…

    @ carra : udahan sih bu dongkolnya, takut kena gondok…
    hehehe…

    @ joey d’juve : udah ga panas kok… beneran…

    @ all : thanks for dropping by & salam kenal…

    Reply
  • 16. Moerz  |  November 21, 2008 at 7:35 am

    lebih baik cari gedebong pisang…
    pukul2 tuh sampe bonyok..

    Reply
  • 17. aYu ChaNtiQue  |  December 6, 2008 at 8:00 am

    Setuju Ma yang di atas ! ^0^

    Reply
  • 18. novri  |  December 11, 2008 at 8:17 pm

    18 november saya ulang tahun.. 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

%d bloggers like this: