1 Mei 2008

May 19, 2008 at 9:27 am Leave a comment

Mellow…

Pagi ini saya melek dengan mood yang terjun bebas… mellooooowwww banget. Pake acara mewek pula… iyaiks…

Roomate saya jelas aja bingung, liat saya yang tau-tau nangis ga jelas juntrungannya.

Roomate : “kamu kenapa, sayang…?”

Saya : “ga apa-apa…” (teuteup sambil mewek)

Roomate : “masa kalo ga ada apa-apa, kamu kok nangisnya seru gini…?”

Saya : “…” (speechless)

Pokoknya saya keukeuh bilang sama roomate saya kalo saya ga kenapa-napa. Tapi kan nampak tolol aja, omongan saya kontradiksi banget sama kenyataan bahwa saya ga juga berenti nangis. Dan yang nampak lebih tolol lagi karena saya ga bisa kasih penjelasan yang masuk akal, kalo saya sendiri ga tau kenapa saya nangis. DAMN!

Advertisements

Entry filed under: me & my roomate.

15 April 2007 Resolusi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2008
M T W T F S S
« Apr   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: